Senang, bisa Mengenal Kak Mola.


Akhirnya, aku berkesempatan untuk mengikuti ISL (Inspirasi Sekolah Literasi) 7. Setelah dapat pesan dari panitia, yg menyatakan bahwa aku tidak lolos, huwaaaaaaaaa. Aku sudah melewatkan ISL berkali-kali, please jangan gagaaaal. Dan kali ini aku tidak boleh melewatkannya. Bagaimanapun aku harus ikut titik, yaa walaupun harus bolos dan jadi bahan rasan-rasan teman sejawat.

Betewe, ISL 7 ini adalah salah satu project milik Rumah Literasi Indonesia, sangat menarik. next time kalau ada kesempatan, aku mau ikut lagi....

Lagi, aku memilih mengikuti kegiatan ini. Padahal di Sekolah sedang ada acara maulud, dan aku adalah salah satu tim rewang acara tersebut. Sempat tak mendapat izin, karena takut acara tidak maksimal. Yaaa kan, ada yg lain dong. Ada atau tidaknya aku, semua akan berjalan lancar asal mau berkomunikasi, walau hanya monitor dari jauh.

Ketapang, 09 November 2020

Aku melanjutkan tulisan ini dengan perasaan yg penuh duka, dan harus kuselesaikan.

Pagi ini, aku dikejutkan oleh berita duka yang bersumber dari story salah seorang seniorku. Kak Mola, meninggalkan dunia ini dengan tenang, banyak hal baik yang beliau tinggalkan.

Rasanya, aku tidak begitu mengenal Kak Mola sedekat kawan-kawan yang lain. Aku hanya tahu, itu Kak Mola, bagian dari Rumah Literasi Idonesia dan penguurus LAKPESDAM PCNU Banyuwangi, sesekali bertemu di event NU dan Literasi.

Seingatku, bisa kenal Kak Mola karena mngikuti kegiatan ISL jilid 7 dan kebetulan beliau yang jadi Project Managernya. Dan ternyata kami segrup juga di Ang 3 Beasiswa GMB, beliau selalu semangat dan berdaya.

Terang dan Menyala, melihat postingan Kak Mola bersama keluarganya membuat perasaan ini semakin haru. Kak, insyaAllah Surga luas untuk Kakak. Semoga akan ada Kak Mola lain, yang selalu bersemangat untuk mengembangkan kebaikan.

Terima kasih sudah pernah hadir, walau sebentar, maknanya panjang. Selamat jalan Kak...

Mohon doa untuk beliau, Alfatihah...

#kakmola

Komentar

Postingan Populer